CFD - contract for differences

Definisi CFD - contract for differences

Apa Itu Contract For Differences (CFD)?

Apa itu Contract for Differences (CFD) adalah pengaturan yang dibuat dalam perdagangan derivatif keuangan di mana perbedaan penyelesaian antara harga perdagangan pembukaan dan penutupan diselesaikan secara tunai. Tidak ada pengiriman barang fisik atau sekuritas dengan CFD.

 

CFD adalah strategi perdagangan tingkat lanjut yang digunakan oleh pedagang berpengalaman dan tidak diperbolehkan di beberapa negara, Amerika Serikat contohnya.

 

CFD memungkinkan pedagang untuk berdagang dalam pergerakan harga sekuritas dan derivatif. Derivatif adalah investasi keuangan yang berasal dari aset dasar. Pada dasarnya, CFD digunakan oleh investor untuk membuat taruhan harga, apakah harga aset dasar atau sekuritas akan naik atau turun.

promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo

Transaksi dalam CFD

Pedagang CFD bertaruh pada harga yang bergerak naik atau turun. Pedagang yang mengharapkan pergerakan harga naik akan membeli CFD, sementara mereka yang melihat pergerakan ke bawah sebaliknya akan menjual posisi pembukaan.

 

Jika pembeli CFD melihat harga aset naik, mereka akan menawarkan kepemilikannya untuk dijual. Selisih bersih antara harga beli dan harga jual dijumlahkan. Selisih bersih yang mewakili keuntungan atau kerugian dari perdagangan diselesaikan melalui akun pialang investor.

 

Sebaliknya, jika pedagang yakin harga sekuritas akan turun, posisi jual pembukaan dapat ditempatkan. Untuk menutup posisi, mereka harus membeli perdagangan offset. Sekali lagi, perbedaan bersih dari keuntungan atau kerugian diselesaikan secara tunai melalui akun mereka.


promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo
promo

Istilah terkait yang ini

Mau cari istilah lain? 🔍